Ngeri! Inilah 6 Selfie Ekstrim Yang Berujung Kematian

Menjadi trend terbaru di zaman ini sefie menjamah berbagai kalangan dari orang tua hingga anak kecil sudah ahli dalam berolah selfi, namun dalam beberapa kasus selfi yang tidak memperhitungkan waktu dan tempat alih-alih untuk hiburan dan terlihat eksis dan berbeda dari yang lain, bisa saja kita menemui ajal jika salah tempat dan waktu berfoto selfie. Berikut beberapa orang yang melakukan selfie ekstrim dan berakhir dengan kematian.

1. Selfie Dengan Hiu


James Crowlett harus meregang nyawanya akibat foto selfie. Hal ini terjadi lantaran dirinya nekat melakukan foto selfie dengan seekor hiu ganas. Dan naas bagi James kakinya digigit hingga putus oleh hewan buas tersebut, dan saat dibawa ke rumah sakit James sudah dinyatakan meninggal.

2. Selfie Saat Tengah Mengemudi


Merupakan larangan umum bagi seorang mengemudi sambil menggunakan handphone . Courtney Stanford melakukan selfie saat tengah mengemudi dan diunggahnya di facebook. Inilah selfie terakhirnya, lantaran setelah selfie dia mengalami kecelakaan saat itu dan meninggal dunia.

3. Selfie Di Gedung Pencakar Langit


Gemar melakukan selfie ekstrim, berhati – hatilah, Wu Yongning atau sering disebut Yongning pria 26 tahun asal Cina terkenal karena gemar melakukan selfie ektrem di gedung-gedung pencakar langit, mengklaim dirinya sebagai "China's first rooftopper". Yongning meninggal pada 8 November 2017 akibat jatuh dari gedung setinggi 62 lantai.

4. Selfie Menembak Kepala Sendiri


Oscar Otero dari Meksiko meninggal akibat dari ulahnya sendiri. Dia melakukan selfie sambil meletakan pistol dikepalanya. Namun, tak sengaja dirinya menarik pelatuk dan akhirnya menembak kepalanya.

5. Selfie Di Atas Jembatan Di London


Seorang wanita usia 23 tahun dari Polandia, Sylwia Rajchel, mencoba melakukan foto selfie dengan Landmark jembatan di London, tetapi saying karena kurang berhati-hati akhirnya terjatuh dari jembatan dan meninggal dunia.

6. Selfie Di Atas Kereta Listrik


Seorang pemuda berusia 21 tahun bersama teman-temannya nekat naik di atas kereta hanya untuk mendapatkan selfie yang ekstrim dan keren. Namun naas baginya saat berada di atas kereta, dirinya tersengat listrik dengan tegangan 35.000 volt. Pemuda tersebut langsung terbakar dan meninggal dunia di tempat.

Sumber: www.anehtapinyata.net/2018/06/foto-selfie-ekstrim-yang-berujung-kematian.html

Sumber: www.batam.tribunnews.com/2017/12/11/hobinya-selfie-di-puncak-pencakar-langit-ternyata-seniman-penantang-maut-ini-sudah-tewas
HALAMAN SELANJUTNYA:

loading...
loading...