Virtual Park (VR PARK) - platform yang menggabungkan VR modern dan Blockchain


Realitas virtual (Virtual Reality, VR) adalah dunia buatan yang dibuat dengan bantuan perangkat keras dan perangkat lunak, ditransmisikan ke seseorang melalui sensasi: penglihatan, pendengaran, sentuhan, dan lain-lain. Realitas virtual mensimulasikan dampak pengguna pada beberapa objek yang dimodelkan dalam ruang virtual, pada pengguna lain (subjek), yang kehadirannya dimodelkan dalam ruang virtual dan respons dari objek dan subjek. Sintesis sifat-sifat dan reaksi-reaksi realitas maya terjadi dalam waktu nyata, yang menciptakan perasaan interaksi yang meyakinkan dengannya. Perbedaan antara virtualitas dan realitas fisik, yang merupakan keadaan batin individu, adalah interaksi prosedural antara proses teknis material dan pikiran manusia.

Teknologi


Realitas virtual adalah teknologi di persimpangan berbagai bidang sains dan teknologi dan merupakan alat multi-faceted yang memungkinkan Anda untuk memecahkan berbagai masalah. Ini membuka berbagai cara implementasi VR di berbagai bidang.

Industri yang menggunakan VR paling aktif saat ini adalah industri hiburan. Memiliki jangkauan yang luas ke audiens di sebagian besar negara, industri hiburan global terdiri dari banyak subsektor lainnya, yang sebagian besar teknologi VR dapat berubah menjadi lebih baik dan menarik audiens baru.


Proyek Taman VR

Proyek Taman VR adalah elemen yang menentukan dalam tren perkembangan teknologi VR dan augmented reality. Mitra umum VR Park adalah Tesla Suit & HTC Vive, yang basis teknologi dan perangkat lunaknya telah dibangun; ia memiliki basis intelektual yang kuat untuk pengembangan, modifikasi dan implementasi produk yang dinyatakan di pasar industri VR global. Saat ini augmented (AR) dan virtual reality (VR) secara aktif mengambil alih industri hiburan. Berkat teknologi modern, VR memberikan jenis interaksi yang benar-benar baru dengan dunia digital virtual, membawa arah ini ke tingkat baru dalam memberikan sensasi dan peluang untuk merealisasikan ide-ide kreatif.

Pasar


Sebagian besar helm VR dijual langsung ke konsumen dan produsen peralatan, karena melibatkan penggunaan produk di rumah, di dekat komputer pribadi. Taman realitas maya bagi pengguna sensasi baru tidak dapat diakses di rumah. Pengunjung taman bebas melakukan tindakan apa pun dalam ruang yang disiapkan, tanpa membatasi diri pada panjang kabel yang menghubungkan pengguna ke komputer. Juga, dengan menggunakan proyeksi gambar pada retina, dimungkinkan untuk membuat simulasi perasaan terbang atau naik. Taman VR memungkinkan pemain untuk bergerak bebas di ruang yang dilengkapi secara khusus, di mana saat itu HMD menciptakan rasa interaksi dengan dunia virtual, yang berisi serangkaian efek khusus tanpa batas yang dapat diletakkan oleh pengembang.


Pembayaran


VR Pay akan memungkinkan Anda untuk menggunakan token VR sebagai unit untuk pembelian barang atau jasa dalam proyek-proyek yang dibuat pada platform, yang akan mengarah pada peningkatan likuiditas token. API akan memungkinkan integrasi produk VR dengan produk lain, dan memungkinkan pengembang untuk memperkenalkan fungsi melakukan pembelian dalam game menggunakan token VR. Untuk tujuan ini, perpustakaan khusus telah dibuat untuk integrasi cepat dengan Unreal Engine, serta seperangkat metode API Web untuk integrasi diri.

VR PAY akan digunakan untuk memproses semua transaksi dalam dunia game, yang akan membuat biaya pembelian game Anda lebih rendah dan kecepatan transfer data Anda lebih cepat. Untuk kenyamanan pengguna, modul pembayaran akan ditautkan ke akun proyek ICO, yang memungkinkan Anda menyimpan setoran dalam token dan dengan cepat membayar berbagai pembelian tepat di dalam gim, tanpa beralih ke sumber daya pembayaran eksternal.


Tim

1. Kirill Granev 
2. German Molchanov
3. Katarina Stabredova
4. Mikhail Gerasimov
5. Oksana Tovstoles
6. Dmitry Turovets
7. Andrew Gillikh 
8. Alyona Ivanova
9. Yuriy Lavroushen 
10. Alexandra Fefelova
11. Andrew Vinnik


Peta Jalan

1. Q4 - 2016 Pendirian perusahaan VR Park
2. Q1 - 2017 Building System
3. Q2 - 2017 Konstruksi sistem
4. Q3 - 2017 Menjelajahi kebutuhan pasar VR
5. Q3 - 2017 Tesla Suit & Solusi Teknologi HTC Vive
6. Q4 - 2017 Beta Product
7. Q1-Q4 2018 Persiapan untuk Penjualan Token
8. Q1 2019 Penjualan Token
9. Q2 2019 Pembayaran dalam Cryptocurrency
10. Q3-Q4 2019 Promosi dan integrasi yang efektif


Informasi


Bitcointalk username: David Gunanwan
ETH: 0x5FEAFDA7888CF9452A09176AeEbD41aC8959CFc3

HALAMAN SELANJUTNYA:

loading...
loading...